Minggu, 24 Juli 2011

Waah, masa?

Wahh,, udah lama ga ngetik and share disini :)
Apa kabar kalian?
Sedikit cerita tentang ada apa dihari ini. Hm, tepatnya hari jum'at 22 Juli 2011.

Ceritanya gue baca-baca tentang kepribadian (ceritanya mau tau diri gue gimana ;p) yang dibaca sih hanya si sanguinis, koleris, melankolis sama plegmatis (alhmdulillah masih inget :D)

Setelah sedikit dianalisa, ternyata gue emang lebih condong ke Melankolis berpadu dengan koleris :p
ya,, karena dari bacaan itu, ga nutupin kita untuk memeliki dua kepribadian. Wah, kepribadian ganda dong? Ckkckck. Ga tau juga deh :D

Ceritanya gue ga hanya menganalisa diri sendiri, tapi ceritanya juga (untung cuma cerita :D) gue mau memahamin kepribadian pasangan gue yang kadang-kadang rada-rada gitu. Hhahahha. Pas hari jum'at itu hubungan gue sama dia emang lagi kurang baik (asekk dahh bahasanya) cuma ya,, emang dasar gue yang terlalu kepolosan ditambah sedikit kebegoan bilang gini.

"Wah,, ternyata kamu sanguinis yank"
(marah juga masih yank-yankan. Hhahhaha)

terus dia ngereply,
"apaan tuh sanguinis?"

dengan sedikit percaya diri and so' tempe, gue bilang deh ke dy 

"sanguinis tu kamu, kamu kan sering banget ngocol :p kalo icha, lebih ke melankolis dipadu koleris :)"
(aneh ya, berantemnya gitu. Hhahhaha)

terus ga tau gimana, setelah beberapa menit, ada sms.

"Lagi apa? OL yu" gitu kata si pacar. "Langsung ke TKP" gitu deh. Eh,, langsung dapet link ini. Buka. Gitu isi chatnya. So? Tambahnya lagi.

Dia minta tanggepan gue. Wah masa?
Kaget si gue pas baca judulnya doang. Ckkckckck. Kenapa jadi begini? Pengennya biar tau dia lebih dalam ko malah dapet artikel kaya gitu. Hemm. Yowes, dengan rasa ingin mempertahankan hubungan ke arah selanjutnya (amin) gue berusaha bilang sama dia,

"Itu cuma cerita, cerita orang lain sama cerita kita beda. Mereka merangkai cerita sesuai kemauan mereka. Tenang, kita bakal baik-baik aja :)"

dan dia bilang apa?
"iya sayang aip tau, aip sayang icha"

Seneng deh dapet chatingan kaya gitu. Hahhahah. Akhirnya ga guntreng lagi deh :p

Pelajaran hari ini,
Semua semua semua yang kita jalanin, bisa kita jalanin sesuai cerita kita sendiri. Tinggal kita pilih, mau yang sad ending atau yang happy ending. Satu hal, cerita kita, berbeda dengan cerita mereka. Bukan begitu?

Silahkan share yang punya cerita :)

Sangat sayang ini manusia, hahhahah :D


Salam Hangat,
.Icha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)