Sabtu, 16 Juli 2011

Serasa disentil ;)

waw,,
ga kerasa sekarang udah taun 2011,, udah tiga taun terakhir ini gue masih berstatus 'mahasiswi' okei, smoga ini taun dan tingkat terakhir. amin :')

selamat datang semester tujuh.. selamat tinggal semester enam :')

apa yang harus disiapkan?
BANYAK.

yup, banyak. disemester ini yang kudu gue lakuin, 
  • cari trik gimana bisa mengefisienkan waktu (karena dipandang gue ngajar dan diajar ;p)
  • pilih matakuliah yang paling baik buat diri gue (sesuai konsentrasi dan minat gue pastinya)
  • perbaiki nilai (kejar ipk minimal 3.28)
  • HARUS bisa belajar sendiri
  • pahami jurnal buat SL
  • jangan mau kalah sama temen-temen (mari bersaing sportif !)
  • inget omongan sendiri
"walau nilai gue in the middle, tapi liat aja, gue bakalan jadi sepuluh orang pertama yang ngajuin judul, amin"
       
       dan sekarang harus ditambah niatnya

"walau nilai gue in the middle, tapi liat aja, gue bakalan jadi sepuluh orang pertama yang ngajuin judul dan lulus taun depan, amin"
liat, gimana 'dia' berusaha :)
bukan buat 'dia' aja, tapi itu semua buat orang yang sayang sama 'dia'

makasih ganteng sentilannya :p

thanks sentilannya mas :)
Me, icha.
your little angel 'ijah' :p

2 komentar:

  1. ehmmm,...(blogwalking)
    sok ath Semmmaaannggaaatttttt,.... :)
    Lulus 4 tahun, mantap!

    BalasHapus
  2. ah kang dian,
    jadi malu saya. bantu atuh ihh :')
    da bageuur :)

    BalasHapus

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)