Rabu, 13 Juli 2011

Seputar SMA

Sekolah tercinta, MAN 13 Jakarta
SMA. Sekolah Menengah Atas, gue rasa kalian juga pernah ngalamin itu. Yang kata kebanyakan  orang masa-masa itu emang masa-masa yang paling indah. Waktu gue SMA, gue ga pernah menyimpulkan masa ini yang bakalan selalu terngiang, masa-masa ini yang bakalan selalu pengen gue putar, masa-masa ini yang ngebuat gue sedikit kuat buat ngadepin masa-masa selanjutnya. Hemm. Gue rasa, gue butuh sedikit tarikan nafas buat ngelampiasin keinginan gue yang ga tercapai sampai kapanpun itu. Dan kalian tau? Keinginan gue apa? Keinginan gue ngulang semuanya. Semua masa 3 tahun itu. Dimana pertama kali gue mulai nakal karena waktu itu gue punya pacar, pertama kali dapet perhatian lebih dari seorang adam yang bukan keluarga gue, pertama kali bersaing di luar kandang, pertama kali naik angkot pagi-pagi buta, pertama kali punya keinginan kuat buat ngelangkah ke sekolah cuma buat ketemu temen-temen gue, dan pertama kalinya gue kenal dia. Makasih buat semuanya, rasanya sangat luar biasa bisa ngukir hari itu bersama kalian! Makasih buat temen seperjuangan dari kelas matrikulasi ^^, makasih buat bendahara kelas yang nggak akur and sekarang kita udah kaya kakak ade ^^, makasih buat temen sebangku gue dari kelas satu ^^, makasih buat sobat gue yang pertama kali nebak gue pernah ada rasa sama temen satu kelas (hhahahha, aib terbesar yang publikpun tau), makasih buat yang udah mau gue repotin buat bantu gue belajar, makaih dan maaf buat temen gue yang hampir pindah sekolah gara-gara gue (hhhahhaa, bahkan gue juga inget yang ini! Maaf ya cantik). Makasih yang udah bawa gue ngetrek sampe ke sekolah, makasih buat yang mau nganter gue keliling UI cuma buat teriak "woii,, kita LULUS" it’s very amazing bang ^^ never to forget it! Makasih buat nasi gorengnya, makasih buat orang yang suka nemenin gue yang lagi galau ngadepin UN sambil denger MP3 didepan kelas (hhhaha. Gue masih inget dimana tempat gue nulis nama lo!). Makasih yang udah mau nganggap gue ade ^^, makasih udah mau jadi tong sampah gue buat ngedengerin keluh kesahnya gue, makasih udah sering nontonin gue nangis di sekolah (kalian nguatin gue! Thx :*) makasih buat tawa, tangis, amarah, sapa, ciri khas dari kalian, dan makasih banyak buat persahabatan hangatnya! Makasih karena kalian selalu menganggap gue ada di hari kalian, makasih dan gue yakin, walaupun gue mulai ga inget tanggal pastinya kapan gue begitu dan begini sama kalian, tapi gue yakin, memori kalian masih ada disini. Dihati gue, karena gue nyimpen itu ditempat yang luas cuma buat kalian. Thanks for being my best friend..


kita pernah berkumpul bersama disini
jalan ini mengukir kenangan manis antara aku dan kalian
hal konyol merebak disetiap wajah menyapa
padukan senyuman yang berbeda dari setiap manusia
disini kita berbagi dalam suka
juga dalam duka saat kita puasa bersama
dan saatnya kali ini waktu berbicara, dan memisahkan kita semua
tapi aku yakin, kita tetap satu untuk selamanya


Big Hug and Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)