Selasa, 12 Juli 2011

Cerita Hari Ini (Baca : Kemarin ;p)

Sedikit share, apa yang terjadi di liburan gue. Heheheh. Ga penting ya? Ga apa-apalah (*padahal muka gue lemes ;p) kemaren (*maap ga pake EYD ;p) rencananya gue mau ketemuan sama kak Yuyun buat ngomongin SL. Ya,, berhubung kita sama-sama anak matek (tapi sayangnya dengan nasib yang berbeda ;p) gue di UIN Bandung, and dia di IPB. Heum. Tapi ternyata ndak jadi deh ketemunya,, ga tau karena apa, dia ngencel :( tapi ga apa deh. Berhubung liburan gue yang hampir sekarat ini belom pernah kemana-mana (selain kunjungan SMP buat ade gue ;p) ya sudahlah gue akhirnya go sama ade gue, Ria, buat beli kado buat sohib gue, Pipit. Nah, dari pada nanggung karena ketemu cuma berdua, mending sekalian aja deh ketemu temen-temen gue yang di Man 13. Pertama kita mojok di warung baksonya pa' de. Dan ternyata mereka ( Amel, Ires, and Aksan) udah pada nungguin kita (baca : gue and yaya a.k.a Ria) dari jam 14.00 sedangkan kita dateng jam 14.30 (kan tadi nyari kado Pipit dulu,,) jadi telat setengah jam! Hhahahha :)) maaf yaaa temenku sayangg :*

Banyak yang diomomngin disana. Yup, seperti biasa, kalo kumpul temen-temen gue, pasti ngomonginnya soal kuliaaaaahh,, mulu. Bagus si sebenernya. Cumanya cukup menyinggung ;p udah mana keluar lagi noh istilah *Skripsweet* ;p oalahh ndo,, ndo (*gitu kalo kata embahnya atikah :p) gue belom nyiapin apa-apa T_T (*nangis ceritanya) tapi cukup bagus juga deh biar guenya sadar. Masa temen-temen gue udah pada naek pesawat, ehh,, gue masih naek bajaj ;p makasih yah sobb atas 'sindirannya' ;p

Setelah berjam-jam numpang diwarung baso, akhirnya kita sepakat buat ngobrolin tropi giliran (*horeee,, akhirnya diobrolin juga topik ini ^^) ia, jadi tropi itu kenang-kenangan kita buat anggota kelas yang udah nikah :) dan ga mungkin rasanya ngobrolin begituan di warung baso ;p akhirnya kita nyepakatin buat ke rumahnya Zikri. Nah, berhubung rumah Chichi a.k.a Zikri jauh begete, jadi dirasa perlu adanya kendaraan roda dua. Eits, bukan sepedah, tapi motor. Tapi ternyata motornya satuu, kita suruh deh si cowok manis and imut itu ke pa' de dengan membawa motor. Akhirnya ketemu juga kita sama dia (*horee). Pas dia sampe kita langsung cau deh ke rumahnya (*jahat banget ye. Hhahaha) sampe dirumahnya,, taraaaa (*ala perinya lala) banyak deh suguhan dari mamahnya :) makasih tantee :) eit, ada tambahan satu makhluk ;p! Fikri juga dateng. Tambah kocak deh :) udah beres ngomongin ina ini, kita nggak lupa ngeabadiin moment dengan gaya ciri khas kita masing-masing :)

Ria, gue, dan Aksan :))

Ires, Zikri, gue, Ria, Amel, dan Aksan

Gue, Aksan, dan Ria

Sebelum pulang, kita foto dulu(Ires, Zikri, Fikri, gue, Ria, Aksan)


Fotonya emang agak gelap, karena kita cuap-cuapnya sampe malem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)