Rabu, 06 Juli 2011

Susahnya nyari sekolah -.-"

Baca lagi deh. Bener. SUSAH :(
RRrrr. Banyak ritualnya ;p sekarang nem 24.30 ga berati apa-apa. Huuff. Pertama, ade gue 'AS. Mutahary' niat sekolah (baca : kepaksa. Karena dipaksa bokap ;p) masuk MTs Negeri yang ga jauh dari rumah. Kebijakan sekolah disana ada tes masuknya, jadi ga hanya ngeliat di nilai nem and raport aja. Tapi emang dasar anaknya kepaksa jadi aja ga masuk ;p abis kita 'touring' nyari SMP-SMP Negeri yang mau 'nampung' ade gue, kita lanjut ke SMP 19 Bogor yang dulu punya passing grade 22.40  dan ternyata buat taun ini passing gradenya 24.60 ya udah dengan mudahnya ade gue kecebur gitu aja ;p akhirnya, kita niat pindah rayon ke daerah Depok. Dengan 'Pede' and semangat membara mau ngurusin ade masuk SMP, akhirnya gue searching lewat om google. dapet deh ini.


masuk lahh,, ade gue di SMP 14 kesana, akhirnya go deh kita (baca : gue and nyokap) ke SMP 9 Depok itu. Dengan 4 pilihan dihari ke 2 pendaftaran,
1. SMPN 10
2. SMPN 14
3. SMPN 13
4. SMPN 17
dan ternyata,
karena kebijakan kota depok ngasih bangku 5% dari daya tampung sekolahan, jadi ade gue masuk di SMPN 17 ;( (jauh mba.. Hikss) Entahlah, mau diambil atau nggak. Ini daftar passing grade sekarang. Chek it out! (Klik disini)
 
ini deh nama ade gue :(



sabar yaaa, dede jelekk ;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)