Senin, 18 Juli 2011

Reuni SMA

Seneng deh nyoret-nyoret ini kampung :p
Kemarin gue ikutan reunian (ceritanya) tapi ternyata yang dateng cuma sepuluh orangan :( udah kayak anak-anak laskar pelangi aje ye.. Huhuhu :'( tapi walau begitu kita masih tetep mau eksis difoto. Buktinya aja kita ngegerek-gerek pelayan yang ada di Kfc buat motoin kita :)) ya,, walaaupun hasilnya ga terlalu bagus :p

Fikri, Silvi, Ade, Melisa, Siti, Emi, gue, Ria, Cietra, Towie

Tapi tetep seru juga ko, kita ngalor ngidul ngomongin perubahan masing-masing, perkuliahan gimana (tetep aja topik ini ada -.-), ngomongin pernikahan (hhahahaha), dan ngomongin bingkisan penikahan dari kelasan kita. Hiyup, *TROPI BERGILIR* jeng jreenngg.. Akhirnya digerakin juga setelah vakum satu semester buat nyelenggarain tentang tu tropi ;p


Tapi seneng deh ngeliat Melisa ketemu sama pujaan hatinya, Thontowie ;p tapi sayang ada si Ade diantara mereka berdua :)) lol. Liat aja gaya mereka yang kece-kece

Towi, Ade, Melisa

Tapi kita ga terlalu banyak foto-foto ditempaat (didalem Kfcnya) tapi pas pulang and mau pamit (biasa deh cupika cupiki), ga lupa dong kita bergaye ala model jaman taun 70an :p

Ade, Silvi, Emi, gue, Ria, Cietra

Gue, Emi, Ria, Cietra, Melisa, Ade

Silvi (kepotong), Emi, Ade, gue, Cietra, Melisa, Ria

Cietra and Silvi

Gue, Ria, Melisa

Ga kalah kan gayanya sam model masa kini? :P kita cuma mau mengabadikan sbuah moment ko ;) ga salah kan?
Gimana,, lumayan seru bukan? Gimana cerita reunian lo? Pasti seru juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)