Sabtu, 13 Agustus 2011

Reuni SMA Lagi :)

Taraaa :)
apa kabar kalian? Moga sehat. Gimana puasanya? Semoga makin lancar ya.. Aaamiin :)

Kemarin gue ga ikut nikmatnya buka di samping keluarga :( Ada acara reuni akbar sekalian buka bersama. Jadi absen dulu deh buka di rumahnya.. :')
Sekedar sharing tentang Reuni SMA. Okei kita flashback.
Hemm, SMA. Sekolah mmenengah atas, gue rasa kalian juga pernah ngalamin masa yang sama, iya, ngelewatin masa itu. Catetan tentang masa SMA gue, ada disini. Silahkan "klik" buat yang mau baca :)


Kemarin gue sampe di sekolah, MAN 13 Jakarta, sekitar jam 5 sore. Waww, anginnya pas, tapi sayang ga senikmat dulu. Gue sangat suka angin disana. Tapi sekarang gue lagi males buat ngebahas angin :p sekarang yang mau gue bahas tentang reuni. Hheheheh. Reuninya bukan kaya di tipi-tipi, sewa gedung, yang cowok berjas dan berdasi, yang cewek pake gaun sampe harus ngebela-belain dandan di salon -.-" tapi reuni yang ini cuma reuni biasa, sangat dan sangat sederhana. Yang penting bisa mengikat ukhuwah dan menyambung lagi tali silaturahmi yang hampir putus :)

Kemarin, gue ketemu banyak orang, jadi kepala gue rada sedikit keleyengan, hahhaha. Odong ye, ya namanya juga reuni akbar :'D

Orang yang pertama kali gue temuin, Pipit. Dia temen sebangkunya Ria. Kita, gue sama Pipit, dulu sering sharing masalah ade. Bahkan sampai sekarang. Tapi kalo kemarin, gue cuma sharing masalah studi literatur gue. Mumpung sama-sama anak matematika, hihihihi. Gue juga ketemu Una. Dia temen seangkatan di Paskibra, seangkatan juga di sekolah. Waw, makin modis loh dia. Sedang gue? Hhehheh. Masih sama. Icha yang tomboy, dan yang masih ga ngerti kudu gimana moles ini muka. Hahahha. Gue ketemu juga sama Hafashh,, huaaa... Abang gue! Kalo kata Cietra, sekarang rambutnya Hafash kaya semesh -.-" tolong daahh :D terus ketemu sama ibu wakil acara :D Amel. Dia yang menurut gue lumayan banyak perubahan. Keliat banget dewasanya, maklum,, gitu deh kalo anak psikologi :)) ada Tya juga, temen Paskibra lagi nih, dia anak bahasa. Dulu kita (gue, Tya, Citra, Viny) pernah buat perkumpulan, ya,, semodel genk gitu. "Kejora" namanya. Alias kelompok jomblo ceria. Hhahhaha. Tapi satu persatu murtad dari kejora, karena udah ga jomblo lagi :)) ada juga Silmy, dia anak bahasa juga. Waw, gayanya mameenn,, beda banget. Sekarang jadi rada tomboy :D ada lagi Ihda, waw, ini cewek terpinter di kumpulan anak Bahasa. Tetep imut aja dia :D ada lagi Zikra, and Melda. Jujur, kurang begitu deket gue sama mereka. Tapi tetep aja guenya yang so' SKSD pas kemaren ketemu. Hhahhaha. Ga jelas banget deh gue :p

Nah, pas masuk ke dalem mesjid skolah (karena emang acaranya di dalem mesjid) gue, Pipit, and Silmy serasa jadi orang yang paling tua. Abisan kebanyakan angkatan ade-ade kelas kita si,, ckckckkc -.-"
disana jelas, ketemu banyak orang. Ada Regi, Zidni, Pepy, Listya, Dhea, Iin, Sahrul, Bayu, Zul, Fikri, Aksan, Kinasih, Siti, Firdaus, Adhi, Husnul, Fahmi, Imas, Ka Mega, Ka Syifa, Ka Suryadi, Agra, ah,, banyak deh. Ga lupa juga dateng abang gue yang rese ini, Aldin :p Yahh,, SMA. Masa dimana baru kenal cinta, hehheheh. Langsung aja, ini dia fotonya. Jrengg :D

Ihda, Melda, tya, Silmy, gue and Zikra
Liat dong mukanya masih menawan walau nahan laper :p hhahahahah. Coba liat yang ini :D

Aldin, Cietra, Pipit, gue and Kinasih





Gue, Kinasih, Zul, Zikri, Aksan, Fikri, Siti and Cietra
 Wah, make up-nya masih ada pas foto makan pertama. Pas yang kedua efek kekenyangan jadi aja luntur. Hhahhah :D

Una, Tya, Silmy, Pipit, Kinasih, Zikri, zul, Amel, cietra, gue, Hafash, Aldin, Aksan and Fikri
Nah, keliat kan. Efek capek, kekenyangan, sama kena polusi. Hhahahha. Tapi eksis aja deh di foto -.-" ckckckk :D dan sebelum pamitan pulang kita foto lagi yang backgroundnya gedung skolahan. Eksotis deh, ya ampunn,, SMA :') bikin mau ngulang masa itu aja deh :D

Aksan, Hafash, Aldin, Zikri, gue, Pipit, Kinasih, Amel, Silmy, Cietra, Una, Tya and Zul

Yup, udah ah ngalor ngidulnya :D
See you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)