Senin, 01 Agustus 2011

Aku dan Kerjaan Baruku :')

Wahh,, judulnya pake bahasa aku-akuan. Hhahhaha. Kaku nggak kalian bacanya? Kalau kaku, diganti aja deh jadi "Gue dan Kerjaan Baru Gue" kayaknya begitu lebih asyik. Hhahhahah :))
*apeeeuuu,, coba :D

Yup, liburan kali ini kalian semua lagi pada sibuk ngerjain apa? Semoga yang dikerjakan selalu bermanfaat buat orang banyak, amiin. Eh iya, mohon maaf lahir bathin ya sebelumnya.. Gimana puasa pertamanya? Sahur pake apa tadi malem? Wah,, kalo gue and keluarga sahurnya cukup sederhana, cuma disajiin dengan sangat istimewa (buat gue). Liat deh foto ini :)


Nah ini pas gue and keluarga gue sahur bareng di balkon rumah. Wahh,, serasa sahur di puncak. Abis anginnya suir suir gimanaa,, gitu ^^
Eit, tapi kali ini gue nggak cerita tentang kerjaan baru gue yang autis jadi fotografer gadungan ya.. Ini tentang masa depan. Syuutt. Ahahahahha. Apaaa,, coba :)


Kemarin, pas gue berkelana di Bandung selama kurang lebih satu minggu, gue disibukan dengan bimbingan. Tapi bukan bimbingan skripsi,, hehhehe. Bimbingan pengisian KRS. Kartu Rencana Studi. Setelah dipikir-pikir, udah angkatan atas juga nih. Hmm. Semester tujuh boo. Waw. Antara ingin cepat lulus dan target. Loh emang beda ya? Iya beda. Kalo menurut gue, buat apa juga cepet lulus kalo cuma masuk ke dalam list pengangguran, makanya gue bikin catetan yang ini (silahkan klik). Target gue, emang lulus cepet tapi pake syarat. Nilai juga harus maksimal, karena ada yang gue kejar. Dan gue harap gue bisa mewujudkannya. Amiin.

Nah, waktu bimbingan dengan dosen pembimbing akademik, gue ngomong banyak tentang ini itu yang ternyata makan waktu satu setengah jam! Gila kan. Gue bingung sama yang mau gue pilih. Di jurusan gue, harusnya anak semester tujuh ini ngambil SL, Studi Literatur. Ya,, semodel skripsi satu gitu. Dan judulnya nggak sembrono kita tentuin seenak jidat. Judulnya harus dari jurnal-jurnal internasional, yang pastinya berbau dengan jurusan gue dong..  Sistem pengerjaannya miriiip banget sama skripsi. Makanya nggak heran kalau disebut skripsi satu. Ada bimbingan, pengajuan judul, bimbingan lagi, revisi lagi, bimbingan lagi, revisi lagi sampe ujung-ujungnya sidang.

And finaly, gue mutusin buat nggak ngambil itu SL, soalnya masih banyak nilai yang mengharuskan gue ikut pendalaman materii :( halah ngulang aja pake segala bahasa pendalaman :'D
dosen pembimbing gue ngebolehin gue ikut ngulang, asal lulus tetep taun depan.

"Pokoknya ibu minta sama kamu, kamu walaupun ngulang harus bisa lulus september tahun depan!"

toweww -.-" begitu kata beliau. Okelah, dari pada dari pada ya nggak? Hhhahah. Apa deh. Iya, maksud gue dari pada entar nggak maksimal ngerjainnya, mending semester depan aja ngambil begitu begitunya, gitu pikir gue. Tapi senengnya, sekarang ini, gue punya semangat buat nyari jurnal, mencoba nelaah walaupun status jurnalnya belum di acc.

Nggak disangka sejauh ini dapet jurnal yang klik. Alhamdulillahhh. Semoga september nanti, ini jurnal di acc. Amiin. Oh iya, gue disini nyolong start duluan, hehhehe. Nggak apa-apa ko kata dosen pembimbing gue :) Jadilah saat ini kerjaan baru gue berkutat didepan komputer sambil menunggu nasib baik ditemani kamus John M. Echols saking pinternya bahasa inggris. Yu ahh, pret :p kalau mulai bete, gue maen game, lanjut deh nerjemahin, bete lagi share disini, lanjut nerjemahin, searching-searching yang gue nggak tau tentang tu jurnal sampe bikin status "Threshold Parameter" hahhahahah. Udah mulai gila kayanya. Tapi, karena itu sunah (kan sebenarnya gue nggak ngontrak tu SL) jadi gue enjoy-enjoy aja ngerjainnya. Coba kalo gue ngontrak tu SL? Wahhh,, bisa jungkir balik nangis kejer deh gue ngerjainnya.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)