Kamis, 11 Agustus 2011

Makin Asik dengan Tampilan Baru

Hey blogger, apa kabar?
Semoga sehat selalu, aaamiin. Gimana puasanya? Lancar toh? :D

Wahh,, gue makin demen deh post di halaman ini,
buat sekedar berbagi cerita dari coretan aneh gue, semangat baru gue, sampe curhatan gue :))
gue rasa, ide paling baik itu menuliskannya lewat cerita. Tapi itu menurut gue yaa :)

Karena dari sana, kita bisa ngeliat-liat lagi halaman and lembar-lembar hidup kita yang udah kita lewatin selama nginjek di bumi ini. Well, sekarang gue cuma mau sharing ke kalian tentang tampilan blog gue. Kalian lebih suka tampilan blog gue yang mana? :)


tampilan 1


Itu tampilan pertama gue, hahhahaha. Narsis yaa, ckckckc. Backgroundnya foto sendiri, hhihihihi. Abis enak aja kayaknya diliat, tapi lama kelamaan rudet juga ya, hahahah. Makanya gue rubah deh jadi kayak begini :)

tampilan 2

Hayooo,, bagusan yang mana? :)
Gimana sama tampilan blog kalian? Happy blogger all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)