Selasa, 10 Maret 2015

Repost :p "Yuk Eksis" :D

Yap. Seperti judul diatas. REPOST. Intinya, ngulang post :p *yailah cape deh*

Sebenernya, banyak diantara kalian bingung untuk tampil eksis di halaman gue (idih ogah juga kali). Padahal mah gampang banget caranya. Gak harus bayar pula :p

Jadi,,
Sebaiknya, sebagai pembaca baik dan benar, lo harus menuangkan pesan dan kesan lo terhadap tulisan aneh gue ini. HAHAHA. Ada beberapa temen gue yang udah baca post disini tapi ngomentarinnya di line facebook. Hhihihi. Sebenernya gak apa-apa juga sih,, tapi jadi rada keliatan anehnya.

"Ini orang bisa gak sih komentarin di komentar blog aja?" -,-
*lirih gue sinis*
*kemudian dihajar lapotop*

Okay, langsung aja yak. Gue mau mem-post ulangkan gimana caranya ngasih komentar biar eksis di blog! (terutama blog gue)

Langkah pertama,, jelas banget, pilih yang mana yang mau kalian komentarin! (itu gue tau, Ichaaa)
Lalu komentarin deh. (Nenek-nenek pake kebaya juga tau -,-")

Et dah, bentar dulu kali. :p

Kalau lo semua ga punya email, blog, atau sejenisnya, lo bisa pilih "Beri Komentar sebagai Anonymous". Lalu ketik komentar yang lo inginkan.
Misal :
Will you married me? Zzzz *abaikan*

Tapi kalau pilih Anonymous ini, si yang punya entri gak bisa ngeliat siapa yang ngasih komentar. 

"Idih, ini siapa pemuja rahasia gue"

Ntar kita ga bisa kenalan dong :D

Makanya, ketik juga nama lo, biar eksis gitu. Hhhahahah. Lalu klik "Poskan Komentar".

Udah deh gitu aja.
Gitu aja cha?
Iyaa,, begitu saja,, *kemudian nyanyi* tak ada tangis saat kau pergi *abaikan*

Nah, biasanya ga langsung keluar komentar lo-nya,, jadi jangan kaget juga. Tapi nih,, kalau lo punya
akun di blogspot atau gmail, maka pilih "Beri Komentar sebagai Google Account" ketik komentarnya deh. Nanti lo disuruh log-in akun lo. Kayak masuk gmail gitu. Terus tinggal klik "Poskan Komentar" deh. Udah.

Gampang kan? Yuk, mulai sekarang, buktiin kalau lo ada! ;)


1 komentar:


  1. Permission share, good luck.
    Please visit our website:

    http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/

    BalasHapus

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)