Jumat, 25 Juli 2014

Perkembangan Kesehatan :p

Siang bloggies!
Apa kabar semuanyaa? Sekarang ini, hari terakhir gue ngantor. Eh, perasaan udah lama banget ya gue ga buat cerpen? Hahahaha. Lagi ga ada inspirasi. Sekalinya ada, gue lagi ga di depan komputer, hhihihi (halashaan :p)

Yeeeyyy sebentar lagi lebaran. Sedih and seneng sih.
Sebetulnya puasa (baca : ramadhan) tahun ini payah banget. Gue sadar, tapi ga tau kenapa susaaah banget kayaknya ngerubahnya. Alesan 'cape' dijadiin topeng. Gimana sama kalian? Moga lebih baik dari gue sih :p

Hemm,,
Besok pagi gue harus kontrol lagi nih. Ia, liat hasil labnya. Seminggu yang lalu, gue dipinta cek lab lagi buat liat 'perkembangan' penyakit vaskulitis gue ini. Soalnya, belakangan ini, dengkul, ruas jari, bahu, pada sakit. Linu sih tepatnya. Sampe kalau gue duduk, terus mau berdiri, itu sakit banget. Karena posisi dengkul berubah, dari nekuk ke lurus. Dan itu sakit. Kalau bahu, terasa banget-banget pegel. Kalau ruas jari beda lagi. Terasa tebel, sampe susah menggenggam --halah, hahahhaha. Ngepel aja segala pake bahasa menggenggam--

Akhirnya, mau nggak mau gue harus cek lab lagi. Yang di cek itu,, ANA dan Ds DNA. Moga ga ada apa-apa yaaa,, moga bisa sehat seperti semula. ^^


Tidur dulu ah, mau istirahat. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)