Senin, 12 Mei 2014

Outing ;)

Yeayy!
Akhirnyaaa setelah sekian lama belum sempet share cerita disini, sekarang udah bisa bagi cerita :)
Ini seharusnya gue posting sebelum ketemu sabtu minggu kemarin, muehehehe. Maap yak yang sudah lama menunggu postingan ini #kambuh pedenyaahh =__=

Gimana liburan kemarin? Oh ia, selamat bulan Mei.. ^^
Gak kerasa banget ya udah pertengahan tahun aja.
Hayoo,, mimpi kecil apa yang udah terealisasi dan belum terealisasi? ;)

Ngomong-ngomong tentang mimpi (baca : keinginan), sabtu minggu kemarin, banyak orang-orang yang sudah ikut serta 'merealisasikan' mimpi gue. Apa ituu? LIBURAN. Muahahahahahah. Mimpi autis agaknya :p Tapi bener loh, gue berharap banget bisa liburan. As you know, akhir-akhir ini liburan gue diisi sama 'outing' ke rumah sakit buat kontrol :p Atau enggak,, ngedeprok aja gitu dirumah gara-gara nggak ada yang ngajakin (tsahh, curhat >,<)

Liburan kali ini beda loh. Liburannya serombongan. Akhirnyaaa unit gue ngadain outing jugaa,, (setelah hampir 2 tahun gue gabung, kagak ada outing :p) Well, maka dari itu panitia ngadain outing yang beda dari biasanya. Kali ini outingnya K-E-M-P-I-N-G !! Ouemjiii,, gue terakhir ngalamin kemping tu pas acara perpisahan kelas 3 SMP. Kebayang dong gimana excitednya gue :p Muehehehe. Saking excitednya, gue packing barang-barang 2 hari sebelum pemberangkatan :p Ckckck

Perjalanan menuju tkp-pun berjalan lancar, walau sedikit ada masalah. Masalahnya itu, belum juga bis jalan, belum juga apa-apa, sendal gue putus :( hiks. Manyunlah gue. Untung ada abang bontot gue yang baik hati yang mau nganter gue beli sendal jepit di warung :p (jangan ge er ya wi :p) tapi tetep aja dong walau manyun, nggak lupa foto ria dulu sebelum berangkat. Jyaaa. Cus, ini dia. Tadaaaa

iya betul, gue yang berkacamata gendut itu, PUAS :p : )) lol




Akhirnya setelah melewati jalanan yang berkelok, sampailah kita semua di tempat tujuan. Alhamdulillah, ucap gue dalem hati. Tapi ups, ga bangetlah kalau liat dibagian kaki gue. Iya, sendal swalow ijo itu nemenin gue di liburan yang gue damba-dambain ini. Plis deh ichaa,, lo ngacauin liburan lo sendiri. Pikir gue gitu. Makanya, gue coba terus senyum dan berdoa moga nggak ada yang liat gue tamasya pake sendal jepit. Hhhahahahah. Konyol, but it's true, itu doa aneh gue :p

Sampe di tkp, kita disuguhin makanan (yang emang awalnya udah mesen :p) sambil dengerin dangdutan. Muahahahaha. Semuapun ikut bergoyang (~ ^.^)~ *syalalalabumbum (nahloh)

gue nggak ikutan joget kedepan, takut pada ketagihan :p

Puas joget-joget, makan sampe mabok and sholat dzuhur, langsung deh 'mulai' ke tempat perkemahan. Dan lo tau? Jalannya nanjaaaaakk banget. Lo tau dong, gue pasti bawa gembolan yang segede gaban, dan itu makin ngebuat gue susah untuk melangkah. Lebay :p tapi tapiii,, ternyata swalow membawa berkah :p Gue nggak perlu cape-cape angkat kaki pas nanjak karena gue pake sendal jepit. Hhahaha. Oh iya, ini sedikit pemandangan disana :)

ga sempet foto diatas rumah pohon itu, hiks :((
naik naik ke puncak gunung

Sampe diatas, kita diminta panitia untuk taro tas di tenda and langsung berkumpul gitu kayak bocah TK untuk memulai permainan. Muahahahaha. Permainan pertama ya buat lingkaran gitu, berhitung and tiap angka genap harus nyebutin produk perusahaan. Terus,, main angin puyuh, angin ribut sama angin jungkir balik. :p Hhahahhaa. Boong deng :p Yang jelas, permainannya yang ringan ringan aja kok dan cukup ngebuat gue kegirangan kayak bocah yang baru dapet balon :p.




Tapi yang paling spesial pas udah dibagi kelompok dong. Kelompok terbagi atas 3 cewek dan 5 cowok. Nama kelompok gue lumayan bringas, "biang kerok". Muahahahahahaha. :D Nah disini deh yang paling seru, ada perlombaaan make up-in cowok! Hahhahahah


Make up nggak akan ada artinya kalau si cowok tidak bisa 'menjiwai' hal gilanya. Muahahaha. Berkat Mba Rika, eh Mas Riki, tim gue berhasil menang! Yeayy (9^.^)9





Hhhahahaha. Gila! Dan itu memang bener-bener gila! Hhahahah. Tapi gue sangat amat menikmati liburan gue itu. Rasanya bener-bener nggak ada beban :D Nggak lupa juga dong gue hunting foto selfi gitu, ngeabadiin diri gue kalau gue memang pernah 'ada'





Gimana sama liburan kamu? Xoxoxo
Have a great day! ;)

2 komentar:

  1. Kereeeen. . Seru, kocak. . Jd pengen coret coret kaya pok icha..wkwkwk 😜😜😜😜loL

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhihihi. ayo makanya buat. :D ntar w main d ke tulian lo :p :))

      Hapus

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)