Sabtu, 21 Desember 2013

Berasa Bawa Bakpao Tiap Hari (O^.^O)

Sore sore dingin. Rrr :D

Hujan. Gimana ditempat kalian? Tau nggak, gue suka wanginya. Iya, wangi hujan ^^
Soalnya bikin adem hati :)
Tapi sekarang ini, gue bukan mau ngebahas tentang hujan sih :D

Gue mau bahas tentang perkembangan ''kelebihan'' gue ;) hhohoho. Nggak kerasa banget gue udah mau masuk minggu ke-6 dopping obat sejenis Prednison. Ya, ya, ya, sedikit flash back bagi yang mau tau (hahhaha, nggak banget yak) :p lo bisa baca disini.

Hm..
Minggu pertama dimulai dengan ''membiasakan'' mengonsumsi 11 butir frozz :p
4 Pagi, 4 Siang, dan 3 Sore
Glek. Hal pertama yang gue tau gue bakal ngonsumsi 'Frozz' sejenis ini,  gue bakal kerepotan nyari 'penawar' obat supaya nggak kerasa pait. Hhahahah. Ya ya ya, as you know, gue nggak pandai minum obat :p hahahah. Kayak bocah gitu, harus pakai kue manis biar obatnya nggak kerasa pait :p Hhahahah. Selang 4 hari setelah ngonsumsi ini, Alhamdulillah banget gue udah bisa tidur dengan nyaman,, makan enak tiap hari (hahahha, inget kan gue cuma makan regal waktu itu :p) and and, luka gue mengecil :) Ya, Allah Maha Baik.

Berikut penampakan Frozz yang manis itu :')

sik asik JOS :p lol

Minggu kedua mengonsumsi 10 butir frozz
4 Pagi, 4 Siang, dan 2 Sore
Sudah mulai terbiasa mengonsumsi ijo-ijo. Cuma ada 'efek' yang gue alamin. Kayak makan makin menggila. Hhahhahah. Bayangin aja, waktu 2 minggu lalu, berat gue cuma 55.5 kg, sekarang jadi 57.85 hahahhahah. Oh God. Ckckckck. Nggak tau karena kegendutan atau efek obat atau emang penyakitnya nyerang sendi,, si kedua lutut cantik gue suka manja. Kalo kecapean suka nggak bisa dilipet (alhasil gue sholat suka selonjoran), kram tangan pas sikat gigi, kesemutan di jari tangan pas bangun tidur :) tapi Alhamdulillah, at all gue merasa lebih baik. ^^ Thanks God

Minggu ketiga mengonsumsi 9 butir frozz
4 Pagi, 4 Siang, dan 1 Sore
Waaa,, dosis gue mulai dan mulai berkurang! Seneng. Gue pikir dengan minum 1 butir obat di sore hari bakal ngebuat gue 'mudah' buat nelen obatnya (karena selama ini, kalo gue kudu minum 4 obat, 4 obatnya itu gue minum sekaligus :D) Eehhhh, taunya obatnya SUSAH ketelen. Karena saking kecilnya, itu frozz yang manisnya naujubileh nyangsang dilangit-langit mulut and nyebabin gue muntah 2x dan keringet dingin :p Eh iya, bahu gue mulai beruntusan. Hm :) jadi nggak bisa kena keringet dikit, hehheheh. Dikit-dikit dibedakin dong pake salicil, ganjen kan :p :)) lol

Minggu keempat mengonsumsi 8 butir frozz
4 Pagi, 4 Siang
Yeaayy!
Berakhir juga obat kecil yang nyangkut :p karena sekarang gue minum nggak satu-satu :p Luka bawah juga sempurna udah ilang. Alhamdulillah. Sekarang bisa centil-centil lagi pakai celana panjang, karena selama ini gue nge-rok :p Bukan rocker yah, tapi keseharian menggunakan Rok. Hhahahah. Oh iya, muka gue sudah mulai membundar :p karena emang efek obatnya 'moon face'

before (kanan) with mba fanny
before
after
hhahahha, lol :))


Minggu kelima mengonsumsi 7 butir frozz
4 Pagi, 3 Siang
Waw, timbangan gue masuk diangka 59.10 kg! Ckckck. Sejauh ini, gue masih suka ngerasain kram, lutut pegel, punggung tegang, makan banyak (hahhaha), muka jadi nambah beruntusan, tapiiiii,, at all gue ngerasa SEHAT. Thanks God, i haved :) Oh iya, karena sakit ini, gue jadi berasa artis. Hhahhaha. Ketemu orang dikit di toilet kantor, ada pertanyaan dan pernyataan yang 'menggelitik' :p

'ini icha? ko gemukan?'
'icha, ko gemuk?'
'icha makin chubby ih'
'aneh banget ngeliat icha tembem'
'perasaan gue baru cuti 3 hari ko lo udah gemuk kayak sekarang sih neng'
'itu pipi, dikontrol atuh'
and etc.


Hhahhahahahah. Semua pernyataan dan pertanyaan itu kadang ngebuat gue cape ngejawabnya. :D STOP dong.. Ini baru satu bulan loh, 2 bulan lagi kalian bakal liat perubahan pipi gue yang mungkin sedikit membesar :)) lol

Tenaaaaanggg,,
setelah konsumsi obatnya beres,, bakal kuyus lagi ko.. Ciyus deh ;)






Zwink,
Pipi Bakpao *Icha*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)