Kamis, 28 Mei 2015

Ada (anak) Prambanan di Bogor!

Halo semua.
Udah lama banget yakk gue gak koar-koar disini. Huhuhu. Setelah sekian lama jalan sendiri tanpa arahan, akhirnya gue mulai resah gelisah tak terarah. Lah. -____-"

Manjain mata, ngeliat pemandangan aduhaipun menjadi tujuan gue tiap weekend :p Maklumlah yaa,, kalo belom nikah bawaannya pengen maiiiinnn terus. Me time ceritanya :p Tapi karena takut diculik, dikarungin, dipotong-potong, digoreng, mending ngajak (baca : maksa) temen-temen gue kan? :))

Dan dayang-dayang gue-pun sekali lagi ngeiya-in permintaan sang Ibu Suri. :D
Jeng jreeengg!!!
Berangkatlah kita. Gue sama Abi, Puji sama Kakandahnyahh. Witwiiiww :D


Berangkat ngaret sejam. Itu gara-gara Upi luluran, nyalon, menipedi dulu buat ngebonceng Puji. Ya,, gue si memaklumkan hal itu. Gak apa-apalah. Yang penting mereka nemenin gue. HAHAHA. Gue kira, kita cuma lucu-lucuan berempat. Eh, ternyata bang Aziz ikut. Aaaaaaaakk, akoh anen abang Aziz. Eh, dede Aziz deng :p Iyuwh ~~

Sampe juga kakakk, pose dulu :p
Iya, iya, Puji itu emang cewek jadi-jadian. Jadi kalo duduk emang sering ngangkang. Jangankan elo yang baru liat fotonya, gue yang sering berhadapan langsungpun udah bawel sedemikian rupa kayak nenek-nenek gayung. Bawaannya pengen ngeramasin tu bocah aja kalo duduknya model begitu.

Dan ya. Kebiasaan kalo bareng bang Aziz itu bawaannya ujan. Akhirnya neduh deh kita di warung. Ngemil Energen biar sekuat macan. Lah. Salah woy!

Oh iya, gue lupa ngasih tau. Kali ini tepatnya tanggal 03 Mei 2015, gue cuci mata di Pura Parahyangan Bogor. Tempatnya adeeeemm,, deh. Karena deket sama kaki gunung salak (kalo gak salah). Hm,, letaknya di daerah,, em,, anu, em,, ciapus. Kalo naik angkot juga bisa sih kayaknya. Cuma, entar diturunin di pertigaan. Dan jalan ke atasnya cukuuuupp jauh. Tapi teduh, seger, dan sesuatuh.
Tuh kan adem! Tapi liat deh, ada yang pacaran -,- enepih akoh mamah
Sebenernya Pura yang kita kunjungin ini tempat ibadah,, makanya berasa gak jelas juga kesini. Huhuhuhu. Kita cuma boleh ambil foto di luar tali pembatas. Tapi ya dari pada keliatan gak nyenengin gitu kan jalan-jalannya, mending pura-pura seneng. HAHAHAHA.


Gak berapa lama abis foto-foto yang diheboh-hebohin (hahaha), ujan turun aja dengan derasnya. Halah! Bikin mager yekhan? Akhirnya, neduhlah kita di saung. Sekalian liat hasil jepretan yang mukanya gitu-gitu aja, sama bongkar cemilan! Kalo jalan sama gue, hal yang paling diinget itu kalo gak FOTO ya MAKANAN. Sudah mendarah daging kalo cemilan dan foto geje itu mah.

Dari senyam senyum jijik, sampe akhirnya gue ngakak sendiri ngeliat hasil fotonya. Dari beberapa foto yang gue, bang Aziz dan Abi ambil,, ada salah satu foto jepretan Abi yang bikin gue ketawa. Lo bisa deskripsiin sendirilah cerita dari fotonya gimana.

Beginilah derita Jomblo Petualang
Setelah ujan agak redaan,, kita meluncur buat pulang dan kembali ngelanjutin perjalanan. Sebelum pulang, ya isi bensin dulu buat perut masing-masing. Gak lupa pose ala-ala model majalah dulu dong yak. Ih, Abi emang bisaan deh ngambilnya.


Jadi bakal ada cerita kemana lagi?
We will see ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis dong menurut lo. Biar eksis! ;)